Kamis, 12 Januari 2012

FEATURE TENTANG KULINER


FEATURE TENTANG KULINER

Jika Anda seorang penggemar pecel lele sejati, Anda harus mencoba yang satu ini. Pecel Lele Maharani namanya. Didirikan oleh seseorang yang bernama Mamat sejak Desember 2004 lalu, Pecel Lele Maharani sudah menjadi tempat favorit bagi penyuka pecel lele di Padang, kususnya yang berada sekitar simpang kampus STKIP  PGRI Sumatera Barat.

Jam bukanya mulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam, rasa pecel lelenya yang menggugah selera, disertai lalapan dan sambal terasi, sungguh terasamantap bagi perut yang sedang keroncongan ini kata salah seorang penyuka pecel lele Maharani.

Pecel Lele terletak di Jl. Gajah Mada Gunung Pengilun. Lokasinya yang berada tepi jalan raya membuat orang ramai mengunjunginya. Denganharga hanya Rp 11.000,- satu porsi, Anda sudah dapat menikmati 1 lele goreng, lalapan, sambal terasi dan nasi putih yang lezat. Selain lele goreng Mharani juga menyediakan ayam goreng yang rasannya tidak kalah dengan lele goreng kata karyawan pecel lele Maharani.

Mamat mengatakan semua kerja keras dan letihnya terbayar ketika melihat kepuasan di wajah para pelanggannya setelah kenyang menikmati masakannya. Menurutnya, bisnis makanan bukan hanya untuk mencari untung belaka, namun merupakan kepuasaan hati tersendiri jika melihat orang-orang menikmati hasil masakannya.

 Bukan hanya itu saja, mamat juga memiliki tekat untuk membantu adik-adiknya dan seluruh keluarganya agar bisa hidup sejahtera dan mapan. Pecel lele ini baru memang baru berusia 5 tahun, namun sudah banyak asam garam yang dirasakannya.Tapi  ia terus bersyukur dengan begitu besarnya berkat yang dia peroleh, tidak peduli besar kecilnya, yang penting maju terus dan tidak pernah menyerah.
 Ini membuktikan bahwa berdagang memerlukan usaha dan tekat baja agar bisa berhasil. Semua ini merupakan perjalanan panjang yang harus dilalui bersama, baik pemilik dan sesama karyawan harus selalu bekerja sama untuk membuat Pecel Lele Maharani ini sukses.

1 komentar:

  1. Link Alternatif Login Sv388 Sabung Ayam terupdate, yang memberikan panduan cara login melakukan login ke dalam game sv388
    https://www.bolavita88.com/link-alternatif-login-sv388
    sebelumnya mendaftar dan mendapatkan user id permainan dari Bolavita
    http://159.89.197.59/register
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

    BalasHapus