Kamis, 12 Januari 2012

OBAT STERS


OBAT STERS
Oleh Sherlyati Marbun

Pulau Siruso adalah salah satu pulau yang memiliki  pantai,  terletak  di Kepulauan Mentawai, tepatnya di kecamatan Sikakap.  Pulau Siruso ini memiliki pantai yang sangat indah dan sangat di minati para wisatawan. Keindahan pulau Siruso ini terdapat pada pasir pantainya yang putih dan air laut yang sangat bersih serta pemandangan yang ada di sekeliling pulau tersebut, hal  tersebutlah yang membuat pulau siruso sangat di sukai oleh para wisatawan.
Jarak pulau ini dengan kecamatan Sikakap tidak terlalu jauh, hanya dengan waktu setengah jam dari Sikakap  kita bisa sampai kepulau itu dengan menggunakan spic boat. Tentunya ada biaya yang di butuhkan ketika kita ingin mengunjungi pulau Siruso ini, biaya yang dibutuhkan agar kita bisa mengunjungi pulau siruso ini tidak terlalu mahal. Hanya dengan menyediakan uang sekitar  Rp 20.000 kita bisa mengunjungi pulau  yang  memiliki keindahan pantai yang sangat luar biasa.
Ketika kita sudah berada di pulau Siruso, kita akan merasa sangat senang karena suasana pantai yang sangat indah, dan juga pemandangan yang bisa membuat kita ingin selalu berada di pulau ini. Pulau ini biasanya selalu di kunjungi oleh anak-anak sekolah yang ketika mereka selesai melaksanakan ujian, karena setelah mereka selesai ujian mereka akan mengadakan jalan-jalan bersama, dan pulau inilah yang paling sering di kunjungi oleh para siswa-siswa tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar