Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi andreas


AUTOBIOGRAFI ANDREAS

Pada tanggal 08 Oktober 1988, di Sebuah Desa kecil lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Andreas, ia anak ke- 3 dari 7 bersaudara dari pasangan Gabriel Sakoikoi dan Ersani Tasir. Res nama sapaan yang sering dipanggil orang terdekat dengannya, dari jenjang Pendidikan Dasar dia sudah bergelut dengan organisasi dan sampai sekarang ini dia masih menggeluti organisasi. Mahasiswa ini menjabat sebagai ketua kelas, sutradara dan penanggung jawab Teater Rangkiang HIMAPINDO. Dia sekarang sedang menjalani proses perkuliahan di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Padang dengan jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Si pendek ini paling besar percaya diri, sehingga hari-hari yang dilaluinya penuh dengan senyuman. Lelaki ini paling suka membuat humor dengan berbagai gaya, baik dari ucapan, mimik wajah sampai pada gestur. dalam bidang lain dia paling suka menonton bola kaki, yang paling di idolakan aktor bola kaki adalah Lionel Messi, Xavi Hernandez dan lain-lain yang berklub Barcelona. Pria ini sangat suka mendengarkan Mario Teguh berbicara dalam memberikan motivasi kepada masyarakat, dan suka membaca buku-buku yang berkaitan dengan motivasi.
Kalau masalah warna, ia paling suka warna putih dan hitam karena menurutnya sifat manusia seperti warna putih dan hitam. Makanan yang paling disukai adalah makanan yang halal, lelaki yang penuh tai lalat ini tidak memandang teman dalam pergaulan, dan bisa dibawa ketengah. Prinsip hidup si ateng ini, konsisten dengan waktu, kegagalan hari ini menjadi perubahan untuk hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar