Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi devi nadia putri



AUTOBIOGRAFI
DEVI NADIA PUTRI

Devi Nadia Putri  Lahir di Alahan Panjang, Sumatera Barat tanggal 29 oktober 1990, yang memilki bintang scorpia. Gadis ini merupakan anak ke-5 dari 10 bersaudara dari Ayahanda Maiyusrizal yang bekerja sebagai wiraswasta dan Ibunda Zakiah jadi ibu rumah tangga. Warna yang paling disukainya yaitu biru langit dan sangat suka dengan musik, grub band yang paling disukai peterpan. Ciri-cirinya berkulit putih, hidung mancung, berwajah imut dan berambut panjang. Makanan kesukaan nasi goreng dan minumannya jus jeruk. Dia merupakan anak yang periang, manja dan suka berteman dengan siapa saja, sikapnya yang seperti itu membuat orang senang berteman dengannya.
Perempuan ini memilki 10 saudara, saudara pertama sudah berumah tangga dan menetap di Auduri, saudara kedua sekarang menjadi dosen di Baiturahmah, saudara ketiga sudah tamat bekerja di bank, saudara keempat dan kelima kuliah di Upi, saudara ketujuh dan kedelapan sekolah di SMA N 1 Alahan Panjang, saudara kesembilan sekolah di SMP N 1 Alahan Panjang dan saudara yang kesepuluh dan kesebelas sekolah di SD N 1 Alahan Panjang. Alhamdulillah semua saudaranya mengecap pendidikan sebagai mana mestinya. Walaupun hanya berasal dari keluaraga yang sederhana, tapi tetap ada kehangatan di dalam keluarganya.
Setelah menamatkan SD N 1 (2003), SMP N 1 (2006), dan SMA N 1 (2009) yang semua pendidikan itu ia dapatkan di kampung halaman. Sekarang  kuliah di STKIP PGRI Sumatera Barat Padang jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dari tahun (2009) sampai saat ini masih kuliah di sana. Sebelumnya ingin kuliah di UNP (Universitas Negeri Padang) mengambil jurusan Biologi, tapi tidak lulus. Kemudian mendaftar di kampus  STKIP mengambil jurusan Bahasa Indonesia alhamdulillah diterima. Awalnya tidak terlalu berminat kuliah di sana, tapi setelah dijalani akhirnya ia menyukai dan sudah semester 5 sekarang. Ternyata segala sesuatu itu kalau dijalani dengan sungguh-sungguh semua akan mendapatkan hasil yang maksimal.   
Mengambil jurusan itu, karena ia menyukai pelajaran Bahasa Indonesia dan cita-citanya ingin menjadi seorang guru Bahasa Indonesia yang profesional. Dara ini ingin membuktikan pada orang tuanya, kalau ia juga bisa menjadi anak yang dibanggakan seperti saudara-saudaranya. Melihat kakak-kakaknya yang sudah berhasih, dia juga ingin menjadi orang yang sukses. Sekarang dibuktikannya dengan mendapatkan hasil yang baik selama ia kuliah di kampus STKIP PGRI Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar