Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi miza elvayanti


AUTOBIOGRAFI
MIZA ELVAYANTI


Miza Elvayanti, anak kedua dari empat bersaudara. Putri dari pasangan Zakir dan Admayanti. Lahir di Pasaman, 13 oktober 1991. Ibu asli dari kota solok dan Ayah asli dari kota padang. Dara berkulit sawo matang ini biasa dipanggil sama teman-teman kampusnya ijha. Perempuan ini telah menyelesaikan sekolah taman kanak-kanak di (TK PERTIWI VI PADANG), Sekolah Dasar di (SD O9 KOTO LUAR PADANG), Sekolah Menengah Pertama di (SMP.N 23 PADANG), dan Sekolah Menengah Atas di (SMA.N 15 PADANG). Cewek ini memiliki karakter yang unik, karakter yang mudah berubah, mudah terpengaruh dan sering tidak serius. Tapi ketika karakter ini muncul ketika disadari, biasanya dibarengi dengan masalah.
Si gendut julukan dari teman-temannya karena sering mengkomsumsi makanan ringan. Pencinta warna kuning dan biru ini sangat menyukai makanan pedas dan tidak memiliki kesulitan dalam pergaulan. Sifat yang tidak bisa dia tahan adalah sangat emosional dan mudah marah ketika sifat itu muncul tidak ada yang dapat menghentikannya.Sekarang dara ini kuliah semester V di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP PGRI PADANG). Jurusan Bahasa dan sastra Indonesia, alasan gadis periang ini mengambil jurusan tersebut karena dari kecil cita-cita gadis periang ini ingin menjadi seorang guru bahasa Indonesia yang profesional.
Perempuan yang berzodiak libra ini sangat sensitif terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada dan seringkali mengizinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri. Sebagai anak kedua dari empat bersaudara dara ini sadar bahwa dia akan menjadi panutan adik-adiknya, maka mahasiswi ini berusaha keras untuk dapat menyelesaikan kuliah dengan memperoleh nilai yang baik dan bersungguh-sungguh untuk dapat membahagiakan keluarganya kelak dengan prestasi yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar