Jumat, 13 Januari 2012

otobiografi mutia yupita


BIOGRAFI

Mutia Yupita, perempuan  kelahiran 30 Januari 1991 ini  lahir di Kota Dumai, berusia 21 Tahun.  Anak pertama dari 2 orang bersaudara ini memiliki sifat cuek terhadap orang lain yang baru ia kenal. Namun dari sifat cueknya itu,  ia memiliki sifat yang baik, ramah kepada orang.
Ia mengawali pendidikan dari TK sampai ke Perguruan Tinggi. Cewek yang menyukai warna merah dan coklat, serta makanan favoritnya adalah mie pangsit dan nasi goreng ini sekarang kuliah di STKIP PGRI  SUMATERA BARAT Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, ia memiliki cita-cita yang sangat tinggi yaitu bisa lulus dengan gelar S-1, dengan tekad dan semangat semoga apa yang diinginkan bisa terlaksana. Ia ingin selalu memberikan yang terbaik kepada orang tuanya.Dengan doa kedua orang tuanya ia bisa seperti sekarang ini, dan ia tidak ingin mengecewakan mereka, karena kedua orang tuanya ingin melihat ia sukses.
Perempuan yang satu ini suka membaca komik,  dan suka menemukan hal-hal yang menarik, namun ia tidak suka dipaksa oleh orang lain, Bagi ia pengalaman yang mengesankan adalah berkumpul bersama teman-teman sekolahnya waktu SMA, dan ia selalu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu memberikan motivasi, semangat dan dorongan yaitu orang tua dan sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar