Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi qoriatul husna


AUTOBIOGRAFI
QORIATUL HUSNA

Qoriatul Husna yang sehariannya bisa dipanggil Qori ini lahir di Bayang Pesisir Selatan pada tanggal 27 April 1991, dari pasangan suami istri yaitunya Mutrizal dan Nurjati. Cewek yang berumur 20 tahun ini mempunyai saudara lima orang, ia pun anak yang pertama, sebagai anak yang pertama perempuan ini merupakan tauladan dan contoh yang baik untuk keempat adik-adiknya. Dalam kesehariannya cewek penyuka warna ping ini sering kali berdiam dirumah, ia sangat suka berdiam di rumah walaupun liburan, karna berdiam di rumah hobi yang sangat disenanginya.
Saat berumur 13 tahun Qori mengecap pendidikan di MTSN Talaok, di sekolah ia sangat cepat dalam menghapal Bahasa Arab, karena pelajaran Bahasa Arab adalah pelajaran yang sangat disenanginya daripada mata pelajaran lainnya. Setelah itu dara ini melanjutkan sekolah ke SMA favorit yaitu SMA N 1 Bayang Pesisir Selatan, di sana cewek berambut lurus ini menemukan hal-hal yang baru dibandingkan sewaktu ia sekolah di MTSN, di SMA pelajaran agama hanya satu mata pelajaran saja berbeda saat di MTSN inilah yang membuat Qori kehilangan nuansa islami. Walaupun begitu cewek yang sering di panggil dengan panggilan imut oleh teman-temannya sewaktu SMA tidak menyesal, karena masuk SMA adalah pilihannya sendiri  tanpa ada paksaan dari kedua orang tuanya, tujuannya masuk ke SMA dari pada MAN adalah agar sipendiam ini tidak kehilangan teman-temannya di  MTSN karena sebagian besar banyak yang masuk ke SMA. Cewek yang berkulit putih ini sangat senang makan bakso dan mie ayam, setiap pulang sekolah sewaktu SMA ia sering menyantap makanan kesukaannya itu bersama teman-temannya di samping sekolah.
 Cewek yang periang walaupun kadang-kadang pendiam ini sekarang kuliah di STKIP PGRI Sumatera Barat, jurusan pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Ia  sangat senang sekali dengan pelajaran Bahasa Indonesia karena dari kecil si penikmat sate Padang ini senang dengan pelajaran Bahasa Indonesia. Mahasiswa semester lima ini selalu ingin menjadi yang terbaik dan selalu ingin membahagiakan kedua orang tuanya, dengan tekun dan giat belajar sampai saat ini ia selalu mendapatkan nilai yang memuaskan dan terbukti IP nya selalu naik setiap semester. Cewek yang mempunyai tinggi 160 ini sangat suka dengan dunia model, kesukaannya pada dunia model khususnya fashion, diawali saat ia melihat artis Marshanda memakai jilbab dengan gaya modis, hal inilah yang membuat pecinta musik pop ini terinspirasi dengan fashion , maka saat ia pergi ke kampus Qori sering memperhatikan penampilannya dan ingin bergaya modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar