Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi rahma yuningsih


OTOBIOGRAFI

            Rahmadani Yuningsih, lahir di Tapan, Pesisir Selatan, 27 maret 1991. Mahasiswa STKIP PGRI  jurusan Bahasa Indonesia ini merupakan anak yang ke empat dari empat bersaudara, pasangan Rustam dan Syari’ah. Dia berasal dari keluarga sederhana, ayah dan ibunya adalah seorang petani. Dengan kerja keras dan tekat  yang kuat kedua orang tuanya berusaha menyekolahkan keempat anaknya sampai kebangku perkuliahan dan ketiga kakkanya sudah mendapatkan gelar sarjana.
            Anak bungsu dari empat bersaudara ini mengecap pendidikan SD, SMP dan SMA di Tapan. Ketika Ia menjadi siswa mulai dari SD - SMA dia selalu memperoleh peringkat dikelasnya. Kemudian masuk kuliah di STKIP PGRI PADANG pada tahun 2009.
            Wanita yang berlesung pipit ini sebagai mahasiswa, ia juga aktif dalam organisasi kampus. Pada tahun 2009 dia bergabung dalam himpunan mahasiswa pendidikan Bahasa Indonesia di seksi sosial, selain itu dia juga aktif dalam teater Bahasa Indonesia yang bernama teater Rangking. Pada tahun 2011 dia menjabat di Himapindo sebagai sekretaris 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar