Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi reni armenia


AUTOBIOGRAFI
Reni Armennia

Reni Armennia merupakan anak dari pasangan Armen dan Armayanti, ia dilahirkan pada tanggal 31 agustus 20 tahun yang lalu ini tepatnya 1991. Anak pertama dari 2 bersaudara ini berasal dari Air Haji Pesisir selatan.. Sisulung ini sangat terkenal Cengeng dan Keras Kepala,, karena setiap yang diinginkan harus dapat hari itu juga. 2 bersaudara ini tinggal dengan keluarga yang sederhana,, tentram dan sejahtera.. Meskipun Ayah dari cewek sulung ini hanya seorang Wiraswasta tapi semua kebutuhan keluarga selalu terpenuhi dan Ibunya hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga sama seperti lainnya.. Kasih sayang dari keluarga selalu ada untuk mereka..
Cewek yang akrab dipanggil Iren ini, pendidikannya dimulai dari Taman Kanak – Kanak Taratak Minang Lubuk Buaya Padang,, Setelah itu, melanjutkan ke SD 15 Padang Sarai Tapi ia Cuma sampai kelas 1 disana karena keluarganya pindah ke kampung halaman di Air Haji Pesisir Selatan.. Cewek yang berkepribadian kalem ini melanjutkan SD dikampung halamannya yaitu SD Negeri 22 Muara Kandis,, pendidikan di SD pun tamat 6 Tahun olehnya., Karena di SD cewek ini juga merupakan anak yang pintar.. Tidak cukup sampai disana Iren melanjutkan sekolah ke MTSN punggasan kecamatan Linggo Sari Baganti dan itupun tamat dengan nilai yang lumayan bagus dan dapat mengantarkannya ke SMA yang banyak diminati orang yaitu SMA Negeri 1 Linggo Sari Baganti,, Tapi di SMA prestasi  cewek berzodiak Virgo ini mulai menurun munkin disebabkan oleh banyak factor yang mempengaruhi.. Si penggila Sate Padang ini tidak puas sampai Disitu setelah tamat SMA ia ingin melanjutkan Ke perguruan Tinggi.
Setelah beribu rintangannya,, sebenarnya di hati cewek berambut ikal ini ingin sekali masuk ke Universitas Negeri Padang di Jurusan Biologi,, Namun apa daya dikata Tuhan Berkata Lain.. Akhirnya ia memutuskan kuliah di STKIP PGRI Sumatera Barat di Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia.. Dan tidak disangkapun siCuek ini sudah semester 5.. Jurusan yang awalnya tidak pernah di minanti ternyata setelah dijalani akan terasa mengasyikkan juga., sekarang Cewek Sawo matang ini jadi senang belajar Bahasa Indonesia.. Cewek yang awalnya tidak suka puisi ini sekarang jadi sering bikin puisi meskipun hanya di sebuah pesan SmS.. Tapi secara tidak sadar,, Ternyata Si Pecinta Ungu Band ini ingin jadi wartawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar