Kamis, 12 Januari 2012

Tips dan Trik Dalam Berpakaian Agar Terlihat Menarik, Indah dan Attractive


Tips dan Trik Dalam Berpakaian Agar Terlihat Menarik, Indah dan Atraktif
Wanita berbadan tidak seimbang baik kurus atau gemuk seringkali mengalami masalah dalam berpakaian. Wanita yang berbadan kurus biasanya tidah pede karena motif yang dikenakan nya malah akan menyebabkan terlihat kurus, begitu pula dengan wanita yang gemuk. Mereka  akan semakin tidak pede dengan busana yang akan mereka kenakan. jangan berkecil hati masig ada cara untuk mensiasati agar kita semakin pede dalam berfashion. berikut tips dan trik dalam berpakaian agar terlihat menarik, indah dan attractive.
KURUS 
Pastikan memakai busana berwarna ceria dan terang. Warna-warna terang dan ceria memberikan kesan segar dan enak dilihat.Gunakan warna pink, kuning, merah, biru terang. Pilih busana bermotif bunga-bunga, terutama bunga2 berukuran besar. Motif bunga atau hewan dapat memberikan kesan penuh. Anda akan terlihat lebih berisi. Blus motif bung atau hewan dapat dipadupadan dengan celana panjang atau rok A-line Pilih busana motif garis horizontal. Motif ini mampu memberikan kesan lebih padat bagi tubuh yang kurus.
Hindari berbusana berukuran sangat ketat, namun jangan memilih yang terlalu longgar. Pilih ukuran sedang. Baju yang terlalu ketat akan memperlihatkan lekuk tubuh anda jadi semakin terlihat kurus. Pilih busana dengan banyak kerutan. Ini akan menambah volume badan anda. Ornamen2 seperti gelang, kalung akan membantu anda tampak lebih full. Namun jangan terlalu berlebihan, apabila busana terlalu banyak kerutan. Pilih busana berbahan rajut (seperti cardigan pendek), ketebalannya membuat tubuh anda menjadi lebih berisi kendati agak rumit pada perawatannya.

GEMUK
Pilih busana berwarna gelap seperti hitam, coklat, dongker, army.. sehingga mampu menyamarkan bentuk tubuh. Pilih busana yang sedikit longgar atau panjang hingga di bawah lutu. busana dengan sedikit longgar  mampu menutupi perut yang besar. sedangkan busana yang memiliki panjang hingga di bawah lutut melahirkan kesan lebih langsing.
Jika busana bermotif garis, kenakan yang bermotif vertikal sehingga melahirkan kesan memanjang bukan melebar Blazer dan jacket/cardigan dapat menjadi pilihan untuk menutupi kekurangan pada bagian perut. Hindari celana yang bagian bawahnya mengecil seperti tren celana pensil atau legging. Jika ingin menggunakannya, pakailah busana sepanjang lingkar atas betis persis dibagian tempurung lutut yang paling bawah. Pastikan rasa pede tetap hadir pada diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar