Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi astri monika


AUTOBIOGRAFI

Astri Monika dilahirkan di Punggasan pada tanggal 24 Juli 1991. Anak dari Bapak Edison dan Ibuk Ermilis. Astri Monika  adalah anak pertama dari empat bersaudara.  TK, SD, SMP,dan SMA ditamatkan di kampung halamannya yaitu di Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Bagganti. Kabupaten Pesisir  Selatan.
Setelah tamat SMA, dia bercita-cita menjadi Polwan. Setelah melaksanakan berbagai tes yang menjadi syarat untuk lulus menjadi polwan. Namun nasib berkata lain, apa daya Allah belum memberi kesempatan untuk menjadi seorang polwan. Dengan semangat yang tinggi, dia melanjutkan untuk kuliah di bidang keguruan. Astri monika memilih salah satu perguruan tinggi yang ada di Sumatera Barat yaitu STKIP PGRI Sumatra Barat. Astri Monika Mengambil jurusan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Alasanya untuk mengambil jurusan ini, karena semenjak dari SD dia sangat menyukai Pelajaran Bahasa Indonesia.
Astri Monika yang biasa di panggil oleh kedua orang tuanya adalah ika. Ika adalah anaknya pendiam. Ika sering menghabiskan waktu luangnnya di rumah. Dia menghabiskan waktunya dengan membaca buku, novel dan majalah. Selain hobi membaca, dia sangat hobi dalam membuat masakan. Dia menyukai binatang dan menyanyi anak-anak kecil. Ika anaknya ramah, baik, dan tidak memilih teman dalam beergaul.
Si gadis yang berzodiak Leo ini menpunyai hobi bermain voly, bulu tangkis  dan basket ball.dia menyukai warna favorit ungu, kuning dan hitam. Dan ika sangat suka menonton film-film kartun seperti spongebob, doraemon,naruto. Ika menyukai sate,bakso, nasi goring menjadi makanan favoritnya.
Dalam aktifitas sehari-hari di kampus. Ika termasuk mahasiswa yang menpunyai indeks prestasi 3.0 dari semester satu sampai sekarang ini. Ika sangat disukai oleh teman-temannya di kelas. Ika menpunyai sahabat yang baik,setia yang bisa menghiburnya di saat suka maupun duka. Ika, rahma dan nila sudah lama berteman,dimana-mana selalu bertiga, sehingga orang sering menyebutnya dengan tiga Darah. Karena dia orangnya imut, lucu dan mengemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar