Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi rani mahendra


AUTOBIOGRAFI
RANI MAHENDRA


            Rani Mahendra lahir di Padang tanggal 8 Mei 1990, memiliki bintang Taurus dan warna yang paling ia sukai putih dan cokelat. Gadis ini merupakan anak ketiga dari Ayahanda Mahyudin dan Ibunda Ratna. Dara manis ini merupakan anak tengah diantara empat saudaranya yang ganteng semua, dan ia juga merupakan anak paling cantik di rumah. Cewek berkulit sawo matang ini sangat suka dengan musik rock dan pop, ia juga memiliki hobi bermain sepak bola, bermain basket, dan memanjat pohon. Si mata bulat ini suka semua makanan yang di buat oleh Ibunya sendiri, dia merupakan anak yang periang, tidak manja, mandiri dan suka berteman dengan siapa saja, kecuali orang gila.
            Setelah tamat dari SMA N 16 Padang, gadis tomboy ini memilih melanjutkan jenjang pendidikan perguruan tinggi di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu pendidikan STKIP PGRI Sumatera Barat jurusan Bahasa dan sastra Indonesia, ia memulai perkuliahan pada tahun 2009 dan sampai saat ini masih kuliah dan akan memasuki semester enam. Dari sinilah ia menemukan teman-teman yang kebanyakan gila, mereka mampu membuat dara ini tertawa ketika hatinya sedang sedih maupun senang. Mengambil jurusan ini, karena ia menyukai Bahasa dan sastra Indonesia.
            Cewek yang biasa dipanggil teman-temannya si etek ini memiliki keluarga yang sederhana. Si etek amat sangat mencintai dan menyayangi keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar