Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi deki okta pendri

Otobiografi


Deki Okta Pendri lahir di Solok Selatan 17 Desember 1989, dia merupakan anak kedua dari 2 bersaudara. Dia dibesarkan oleh keluarga yang sederhana. Dari kecil dia sering membantu orang tuanya ke sawah atau keladang, ia bercita-cita ingin jadi seorang photografer yang profesional.
 Dia bersekolah di SD 01 solok selatan, setelah tamat SD, lagsung sekolah di Pesantren semenjak itu ia sudah mulai mandiri karna sekolahnya jauh dari rumah orang tuanya dan dia harus kos. Setelah 3 tahun sekolah di pesantren ia  melanjutkan ke SMA 2 solok selatan, karna ia merasa pesantren bukan tempat yang cocok buat dia, dan tamat pada tahun 2009.
Deki sekarang sedang menduduki jenjang perkuliahan di STKIP PGRI Sumatera Barat Padang. Dia juga menggeluti ilmu di bidang photografi sambil kuliah, dan bekerja di studio dekat kampus UBH 3 gunung pengilun padang.  
Deki sering menjadi photografer dalam sebuah acara seperti; acara pernikahan,  prawedding, acara wisuda, acara ulang tahun dan acara lainnya. Meskipun ia dalam keadaan kuliah tapi ia sudah bisa menghasil sebuah karya yang indah dan disukai orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar