Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi elsa fitria


Autobiografi

Elsa Fitria

Elsa Fitria, lahir pada tanggal 25 Februari 1991. Gadis asal kerinci ini adalah anak pertama (sulung) dari 2 bersaudara. Saudara Laki-lakinya sekarang berumur 13 tahun, baru menduduki bangku kelas 1 SMP. Gadis yang sering tidak percaya diri dengan bentuk pahanya ini sangat menyukai warna putih. Walaupun sering dipanggil kurus oleh teman-temannya tapi tetap saja tidak percaya diri dengan bentuk pahanya yang agak sedikit berisi, dan selalu berusaha agar pahanya bisa kelihatan lebih langsing.
Selain paha, tinggi badan menjadi hal penting baginya untuk diperhatikan. Caca, begitu panggilan sehari-harinya mentargetkan tinggi badan 170 cm. Terinspirasi dari para model-model bertubuh tinggi, dan berbadan langsing. Memakai high heels merupakan salah satu cara yang selalu dilakukannya  agar terlihat lebih tinggi dan lebih percaya diri.
Humoris, santai, murah senyum, tidak sombong, suka berbagi adalah sifatnya. Selama masih bisa berbagi dengan senang hati ia akan memberi.
Gadis yang bercita-cita ingin menjadi Psikolog ini sekarang sedang melanjutkan studynya di STKIP PGRI Sumatera Barat, dengan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Keinginannya untuk menjadi Psikolog yang handal dan professional memang telah jauh dimata. Kuliah di jurusan Psikologi di Universitas Putera Indonesia (UPI) hanya menjadi mimpi saja. Tapi mempelajari ilmu-ilmu kejiwaan adalah kesukaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar