Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi nora jasmita


AUTOBIOGRAFI           


NORA JASMITA, lahir di Koto Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, 14 November 1990. Nama Nora diambil dari bulan, jasmita diambil dari gabungan nama pasangan suami istri yaitu Jasril dan Asmiati. Dia merupakan putri sulung dari dua bersaudara. Penyuka warna pink ini berzodiak scorpio dengan hoby memasak, mendengarkan musik, menyanyi, menari, membaca cerpen.
Jenjang pendidikan, TK di daerah tranmigrasi lunang silaut, SD No 69 lunang silaut, kemudian pindah sekolah kelas IV SD ke daerah Bayang SD No 20 koto baru, MTSN talaok dan MAN Koto Berapak di Kecamatan Bayang.  Saat ini tengah melanjutkan studi di kota Padang yaitu di sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat, jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.
Gadis ini memiliki motivasi yang dalam untuk menjadi guru Bahasa dan Sastra Indonesia di daerah ia dibesarkan yaitu daerah lunang silaut, karena akan mengembangkan dalam dunia pendidikan yang lebih maju di daerah tersebut. Semoga semua harapan  dan cita-citanya tercapai.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar