Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi reni natalia


AUTOBIOGRAFI RENI NATALIA

Reni Natalia adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Pendidikan. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia angkatan 2009 di STKIP PGRI Sumatera Barat. Mungkin tak banyak orang yang mengenal sosoknya, bukan karena dia tak pandai bergaul, tapi ini dikarenakan dia orang mempunyai sifat pemalu.  Hal itu tak menyebabkan perempuan yang biasa di panggil oleh teman-teman dekatnya dengan sebutan Reni, Reren atau Iren, ini tak memiliki teman.
Reni lahir di Mentawai 29 Oktober hampir 21 tahun silam, anak dari bapak Marius Samalinggai dan Ibu Fernanda Riuriu sabolak (almarhum). Reni anak kedua dari empat bersaudara  mempunyai satu orang kakak laki-laki dan dua orang adik perempuan. Pencinta warna coklat ini pun sangat menyukai makan pedas. Reni menamatkan sekolah Sd-nya di salah satu SD yang ada di Mentawai yaitu SD Santa Maria, kemudian melanjut ke SMP Yos Sudarso II, dan akhirnya tamat SMAN I Siberut Selatan pada tahun 2009. Reni suka membaca buku cerita dan dia bercita-cita ingin jadi dokter sejak kecil. Perempuan yang berzodiak Scorpio ini adalah perempuan yang menyukai hal-hal berbau romantis. Suasana hati kadang mengontrolnya untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu.
Dari kecil Reni bercita-cita ingin menjadi dokter, hanya saja dia tak dapat meraih mimpinya tersebut karena biaya kuliah kedokteran itu sangat mahal dan juga waktu kuliah yang sangat lama. Sebagai anak kedua perempuan yang tertua dikeluarganya, dia sangat sadar bahwa dia akan menjadi panutan adik-adiknya, maka dia berusaha keras untuk dapat membahagiakan keluarganya kelak dengan prestasi yang dia miliki. Reni punya semangat tinggi dalam meraih apa yang dia inginkan, namun terkadang perempuan pendiam ini suka menunda pakerjaan yang harus dikerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar