Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi ria sepnajuita


Autobiografi

Ria Sepnajuita, di  lahirkan pada tanggal 20 September 1991 tepatnya di malam jumat kliwon. Gadis yang berasal dari daerah Pesisir Selatan ini adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saudara Laki-lakinya sekarang berumur 22 tahun, sudah menyelesaikan pendidikannya dan sekarang menyibukkan diri dengan bekerja di rantau orang. Gadis yang memiliki tinggi lebih kurang 165 Cm ini memiliki sifat yang agresif murah tersinggung namun, tidak pendendam.
Gadis tinggi ini dari kecil hingga besar saat sekarang ini tidak bisa jauh dari kedua orang tua, karena gadis ini adalah satu-satunya anak perempuan kesayangan dalam keluarga.  Gadis yang bercita-cita ingin menjadi seorang perawat ini sekarang sedang melanjutkan studinya di STKIP PGRI Sumatera Barat, dengan jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Keinginannya untuk menjadi seorang perawat sudah lama di impikannya. Namun, apalah daya melihat situasi dan kondisi keekonomian kedua orang tua yang hanya pas-pasan ini membuatnya mengubur dalam-dalam keinginannya.
 Gadis tinggi ini memiliki hobo menonton, jalan-jalan dan makanan yang sangat disukainya adalah siomay, nasi goring, dan martabak mesir dan minuman yang favoritnya yang terutama adalah air putih karena menurut gadis tinggi ini air putih biasa sangat sehat bagi kesehatan kita kemudian minuman jus alpokat, tomat dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar