Kamis, 12 Januari 2012

otobiografi mutia putri chasanah


Profil Diri

Mutia Putri Chasanah lahir di Jakarata 14 Juli 1991. Mematuhi keinginan ibunya melanjutkan sekolah di  Padang.  Mutia merupakan  anak pertama dari orang tuanya yang berasal dari daerah yang berbeda, ibunya keturunan Minangkabau sedangkan ayahnya berasal dari keturunan jawa. 
Lulusan SDN Cilangkap II Cimanggis, Depok. melanjutkan sekolah di Padang tahun 2003 di SMPN 1 Ranah Pesisir. pada waktu itu dia terpilih menjadi bendahara di kelasnya. Tahun 2008, dia Sekolah Menengah  Atas di SMA 2 Lengayang, terpilih menjadi anggota paskibra se-kecamatan dan juga pernah menjabat sebagai anggota OSIS. 
Tahun 2009, kuliah di STKIP PGRI Padang Sumatera Barat dengan mengambil jurusan Pendidikan Sastra dan Bahasa Indonesia sampai sekarang. Sampai saat ini dia juga masih mengikuti organisasi kampus dengan menjabat sebagai anggota HMAPINDO. Sambil kuliah, dia juga bekerja sebagai waiters di Resto Mister Baso, Parak Pisang, Aur Duri, Padang. Menamatkan kuliah dengan biaya sendiri merupakan hal yang menantang baginya. Berusaha dan berdoa adalah kunci dari kesuksesan.

1 komentar: